Whatsapp Admin: +65 8652 5146

Tinggalkan Komentar

50 comments on “Lapor Penipuan

fauziii

hati2 bo mentari4d,kemenangan tidak dibayar,……….

Reply
tulang88

sudah lama ini bos,,kena juga ya?hehehe

Reply
surya

bos tolong black list bintangtoto ane jp 5jta tidak di bayar dan id langsung di block

Reply
oli

Suster4d BO a****g….wd gk dibayar.malah dibalikin jadisaldo disuruh bet lagi,kalo gak mampu bayar tutup aja..

Reply
buncit

memang penipu bos suster4d,gak perlu diragukan lagi bo penipu ini,asli perampok

Reply
roki

sy 4,5 tahun ikut lexus88 samapai beruba insta88 tpi sy di tipu sama mereka ,sy korban 20 juta

Reply
awan

BO jitutoto anjing no kami sering di rubah/dibalik

Reply
bojes

bosq aq jp di papa4dtpi gk di bayar.baru user id saya jg di blokir gk bisa masuk loging..baru sisah saldo saya jg masih ada tpi gk bisa di WD krn udah di blokir ma pipitogel.

Reply
kharis

Totokita.com penipu ,, gua menang tapi id saya diblokir boss..komplin menggunakan user lain tidak ada respon

Reply
very

Saya dapet togel cuman 140000.gk di bayar. Malah di bilang saya pkai main. Dan akun gk bisa di buka lagi. Bagaimna klau dpat bnyak. Parah DEPOTOTO.

Reply
engkong

memang parah itu bos sy juga ditipu,untung bo itu sudah dicantumkan sama admin disini ke menu blacklist,semoga kita tidak tertipu lagi

Reply
bang ari

bos tolong blok insta88 bos dia ambil saldo membernya sendiri,sy sendiri yg korban 3 hari ini yotol 30 juta

Reply
dodik

Hati-hati dgn bo angkaemas agan2. BO penipu itu

Reply
Ros

DEWAJITU SITUS TIDAK BERMODAL JANGAN MAIN LAGI DI SITUS TERSEBUT.
PLAYER JP BUKANNYA DI BAYAR MALAH AKUN DI BLOK . DASAR SITUS TIDAK BERMODAL PERAMPOK.

Reply
tigor

HOKKY4D bo baru beroperasi kurang dari 5 tahun,waspada ini bo perampok..

Reply
bensu

GENGTOTO.COM penipuu,, keluhan tidak direspon taiiii

Reply
nunung

sabarr boss,bo penipu mah kabur,,main di tempat yang pasti2

Reply
Mawar08

Seharusnya kalau buka BO punya modal dong ,jangan cuman modal dengkul aja bos ,
giliran PLAYER jp gk di bayar seperti BO Manara4d .

Reply
bang jali

bosq aq jp di bo asia mimpi tpi gk di bayar.baru user id saya jg di blokir gk bisa masuk login..baru sisah saldo saya jg masih ada tpi gk bisa di WD krn udah di blokir ma asia mimpi

Reply
bagong

tolong masukan di daftar blacklist bo karcistoto bos itu bo penipu biar tidak bertambah banyak yang kena tipu lagi bos.terimakasi

Reply
rokki

yang sering main di bo uber4d.com tarik lah withdraw anda sebelum anda kena tipu

Reply
firsa

bos bisa bantu saya…akun sya di blok batintoto

Reply
kaleng

bos coba rekomendasikan BO apa yang aman min kalau ada yang pas ane mau daftar

Reply
doggy

ane himbau kan seluruh player untuk berhenti bermain di dewatogel itu sudah jadi web bo penipu

Reply
Suan

benuatogel oh benuatogel kenapa kau penipu a****g wd tidak diproses,saldo tidak bisa ditarik userpun di blacklist, mati aja luu

Reply
bandar darat

akhir2 ini bandot sepii,efek pasaran permainan yang gak jelas yang ada di bo “togel wow”

Reply
benikno

android4d susah diakses,deposit lambat di proses ciri2 bo tipu2

Reply
sapri

bos ane mau tanya apakah ada daftar BO blacklist di sini?

Reply
jony

tidak bisa login di josbet,komplain tidak di respon.. penipu

Reply
robby

min ane mau tanya BO agentogel 4d memang kerjaanya ya tidak membayar WD orang?

Reply
rijek

bos klo lupa password gimana solusinya
bos?

Reply
roxi

mohon maaf sbelumnya suhu ane mw nanya suhu2,,,klo colok macau itu maksudnya gmn suhu??

Reply
ganaz

bos kalau mau daftar di BO yang ada hadiah pres 1/2/3 di mana ya ..?

Reply
roki

Mantap kan dunia togel dan cara kerja nya.makanya sampai sekarang saya betah main di webset baner disediakan mereka seperti di atas semua nya.

Reply
sapri

Bos, tlg rekomnrekomndsiny bos ku. Bandar yg aman utk pasaran sgp , hk, sdny(poolatoday). Jika ada, mo dftr ne bos ku !

Reply
roki

Pasaran Hongkong yg pake CIMB niaga… BO yg mana bos… saya cek kok kayake gk ad… mohon petunjuknya..

Reply
yahya

galaxytoto4d mantap bener bosku,pelayanan deposit sma WD cepat sekali min ane jadi semangat buat main di sana..

Reply
david

jos gandos prediksi semua yang ada di dunia togel ini bos jadi gak perlu pusing lagi mikiran prediksi.hehe

Reply
tomi

bos ane baru coba main BO online,caba kasi solusi lebih baik main di BO apa ya?tlong di respon bos

Reply
raja

anggota pemula ni bos,aku mau nanya singapore pools memang tutp stiap hri slasa dan jumat ya?terimakasi

Reply
tora

Min mau tanya..klo kita dftar bo dr ref teman.klo kita menang di potong gak saldonya ?

Reply
azis

Min kalau mau depo pake rek punya teman bisa gk?dan id nya punya ane?tlong di jwab min

Reply
bahar

min mau nanya adakah bo yg tidak ada batas linenya karena saya mainnya invest?

Reply
zena

maad masih pemula bos ku
ane mw nanya, jika kita g aktif bet tuk bbrp bulan apakah msh bs dipakai?

Reply
lucki

min tolong rekomendasikan BO yng bisa daftar pake hape min.!!

Reply
fadli

Bos maaf sblumnya apa bedanya BO baru dengan yg lama?

Reply
doglas

min rekomendasikan ane BO yang aman min soalnya ane mau cba main,terimakasi sbelumnya min

Reply
andru

bos apa bedanya tipe c dan tipe s itu bosku?

Reply
doyok

prediksi di dunia togel ini memang luar bisa sekali,terus semangat ya mimin.. 🙂

Reply
saraf

kang mau nanya,ane baru gabung ini di slah stu BO,apa memang tidak bisa ya kalau tidak ada saldo untuk melihat di menu 4D itu?maaf msih blajar ini bos

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 59 = 66

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.